R. Aludona Siap Amankan Poin Seri 2 Kejurnas 76ISC 2018 Besok

Pengalaman yang didapat dari ajang road race dan juga grasstrack, membuat pembalap R. Aludona tampil gemilang diajang Kejurnas 76 Indonesia Supermoto Championship (ISC) Seri 1 Jogja akhir aplil lalu.


Dan diseri 2 yang akan digelar pada hari sabtu dan minggu (28-29/7) besok di sirkuit SAC Kutoarjo, Putworejo, Jateng besok, target amankan poin dan juga kejar poin seri 2 akan dilakukan oleh pembalap asli Sleman Jogjakarta ini.


“Seri 2 ini adalah seri wajib untuk kejar poin sebaik mungkin. Sebab di seri 1 Jogja kemarin, kelas SM4 poin saya tertinggi. Tapi di SM3 saya nggak dapat poin. Sebab saat itu motor saya trobel dan gagal finis,” kata Dona pada garassi.com

Klasmen Sementara Kelas SM4

Memang di klasmen sementara untuk kelas SM4, Dona memuncaki klasmen dengan torehan 47 poin. Diposisi ke 2 ada Febrian NS denag 43 poin, kemudian Habibi kantongi 42 poin, dan 33 poin didapat Arie Doni Rinaldi diposisi ke 4.

“Memngingat selisih poin dengan pembalap-pembalap lain masih sangat tipis, maka seri 2 ini harus bermain sebaik mungkin. Sebab kalau tidak, poin bisa disusul oleh pembalap lain. Terutama di SM3 saya wajib gaazz poollll Biar dapat poin,” tutup Dona yang membela tim Kracker Jogja Norifumi Bronjor Racing ini. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. Aludona).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »