Doni Tata Siap Hadapi Seri 2 Ajang Kejurnas 76ISC 2018 Besok

Setelah tampil gemilang diajang Trial Game Ashpalt beberapa minggu yang lalu, kini pembalap senior kota Jogjakarta, Doni Tata Pradita, siap menhadapi ajang Kejurnas 76 Indonesia Supermoto Championship (ICS) 2018 Seri 2, hari sabtu dan minggu (28-29/7) di sirkuit SAC Kutoarjo, Purworejo, Jateng besok.


Di even balap motor supermotor paling bergengsi di tanah air ini, Doni #5 akan berusaha tampil sebaik mungkin untuk mendulang poin di kelas Super Motor 1(SM1) 450cc, dan kelas Super Moto 2(SM2) 250cc.


“Untuk even kejurnas ISC seri 2 besok, saya sudah siap 100%. Segala persiapan telah saya lakukan sejak awal bulan yang lalu. Yang jelas, target juara telah saya targetkan diseri 2 ini,” ungkap Doni pada garassi.com kemarin.


Doni menambahkan, bahwa persiapan fisik telah dilakukan secara rutin. Termasuk juga persiapan motor yang hanya sedikit merubah setingan saja.


Menurut Kiswadi ayahnda Doni Tata yang sekaligus juga mekanik tim, bahwa untuk motor sudah siap. Hanya sedikit seting mesin, seting suspensi, dan pergantian ban, telah dilakukan sejak senin kemarin. “Pokoknya motor sudah kita siapkan dari kemarin. Atau sudah siap 100%. Dan Doni tinggal siap pakai saja,” kata Kiswadi saat dijumpai garassi.com di bengkel Yamaha DTSP jalan Magelang kemarin. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »