AKBP Areis Andhi, Kapolres Yang Suka Balap

Ada yang menarik dari gelaran even Boyolali Fun Race 2018 hari minggu (22/7) kemarin. Dimana sosok ramah AKBP Aries Andhi selaku Kapolres Boyolali, setia mengikuti jalanya even dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-72 tersebut hingga akhir acara.


Orang nomor 1 di jajaran Polres Boyolali tersebut, selalu mengikuti race demi race di pinggir lintasan sirkuit Gokart Boyolali tersebut. Bahkan garassi.com yang berada didekat belaiau, mengamati pria ramah ini terkadang berdiri lalu tepuk tangan saat para pembalap beraksi.


“Saya dari dulu memang sangat suka dengan balap motor seperti ini. Sebab even ini adalah arena yang baik untuk menyalurkan bakat balap yang benar. Apalagi even hari ini adalah dalam rangka memperingati HUT Bhayangkare Ke-72. Makanya juga ada kelas khusus buat anggota Polri,” ungkap Aries Andhi pada garassi.com kemarin.


Benar juga apa yang garassi.com tulis ini, pria yang sangat dekat dengan jajaranya dan masyarakat ini, berada disirkuit hingga penyerahan topy pada para pembalap selesai selepas mabrib. Istimewa pak! (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »