Poin Sementara Doni Tata Diajang 76ISC 2018

Bila dilihat di daftar perolehan poin sementara Doni Tata Pradita diajang 76 Indonesia Supermoto Championship (ISC) 2018 ini, Doni sementara menempati peringkat ke 2 untuk kelas SM1 dan SM2. Poin ini didapat Doni dari seri 1 di stadion SSA Bantul, Jogjakarta 28 dan 29 april yang lalu.


Di seri ke 2 yang akan digelar pada pada hari sabtu dan minggu (28-29/7) di sirkuit SAC Kutoarjo, Purworejo, Jateng besok, Doni harus bermain sebaik mungkin demi mendulang poin di ke dua kelas tersebut.

Mengingat poin Doni di kelas SM1 sudah mengantongi 42 poin di peringkat ke 2, persis dibawah Diva Ismaya yang punya 50 poin diposisi pertama. Dibawah Doni atau peringkat 3, ada Farhan Hendro dengan 42 poin juga seperti Doni.

Di kelas SM2, Doni memiliki 44 poin dan berada diperingkat ke 2, diperingkat pertama ada Farudila Adam dengan torehan 50 poin. Dan peringkat ke 3 dengan 40 poin, ditempati oleh Farhan Hendro.

Melihat dari pengumpulan poin yang sangat ketat, dan selisihnya sangat tipis, maka untuk kedua kelas ini, lomba akan berjalan dengan sangat seru. Juga akan terjadi adu setrategi dan adu gengsi antar pembalap. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate ยป