Kawasaki Sentral Umbulharjo, Ada Di Jalan Perintis Kemerdekaan Jogjakarta

Setelah selama 17 tahun Kawasaki Sentral Umbulharjo berada di jalan Mentri Sumpeno No. 62A Jogjakarta, kini sejak hari jamis (26/7) kemarin, Kawasaki Central Umbulharjo, resmi menempati gedung sendiri di jalan Perintis Kemerdekaan No.26 Pandeyan, Umbulharjo, Jogjakarta.


Demi kenyamanan dan kepuasan para konsumen, di gedung berlantai 2 ini, Kawasaki Sentral Umbulharjo memberikan banyak layanan kepada para konsumen. Diantaranya adalah penjualan unit motor Kawasaki, servis ringan, servis berat, oli mesin KGO 4T, spare part, dan yang lainnya.


“Selain hal diatas tadi, kami juga memiliki program “Upgrade Your Class With Ninja 250”. Yaitu program pergantian motor lama type ninja 250 dengan motor baru type new ninja 250, dengan mendapatkan diskon langsung sebesar 2 juta,” buka Lukas K. Susabda selaku owner Kawasaki Sentral Umbulharjo.


Lukas menambahkan, bahwa selama opening, pihaknya juga memberikan program servis gratis selama 3 hari. Mulai dari hari kamis-sabtu (26-28/7). “Program servis gratis ini berlaku untuk semua type motor kawasaki, termasuk juga Pulzar 200NS. program ini juga didukung oleh PT. Kawasaki Motor Indonedia (KMI), dan PT. Sumber Buana Motor (SBM) Yogyakarta. Kemungkinan program ini bisa juga berlanjut, tergantung keadaanya nanti,” tambah pria ramah ini.


Yang jelas, di Kawasaki Central Umbulharjo (barat POM bensin Gambiran) ini, para konsumen bisa melakukan servis dengan nyaman. Mengingat tempatnya yang luas dan bisa buat bersantairia. “Konsumen yang melakukan servis dan sebagainya ditempat ini, bisa santai di ruang tunggu dilantai 2, dengan ada fasilitas Free wi-fi, soft drink dan sebagainya,” tutup Lukas.


Dari bisik-bisik yang disampaikan pada garassi.com, bahwa Kawasaki Central Umbulharjo, telah mempersiapkan program unggulan buat para bikers anggota club motor Kawasaki di kota Jogjakarta dan kota-kota sekitarnya loh! Tunggu saja tanggal mainnya. (Penulis/Foto: Riy@n).

 

 

Kawasaki Sentral Umbulharjo
Jl. Perintis Kemerdekaan No. 26 Pandeyan, Umbulharjo
(Barat POM Bensin Gambiran) Yogyakarta.
Telp/HP: (0274) 411-1475 & 0856-4362-5250

IG: @kawasaki_Umbulharjo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »