Jojhon Ari Mandiri Podium Pertama Diajang Kejurnas 76ISC 2018

Rider senior asal kota Magelang, Jojhon Ari Mandiri, baru pertama kalinya turun diajang Kejurnas 76 Indonesia Supermotor Championship (76ISC) 2018. Jojhon #72 ikut di putaran 2 yang digelar pada hari sabtu dan minggu (28-29/&) di sirkuit SAC Kutoarjo, Purworejo, Jateng.


Jojhon yang membawa bendera tim Merapi Bangkit DPR BAMS Racing ini, langsung cepat beradaptasi dengan balap yang memadukan konsep balap road race dan motoross ini.


Dieven yang akan digelar sebanyak 4 putaran ini, Jojhon berhasil meraih podium 1 kelas lokal Kedu. Sebenarnya Jojhon juga ikut dikelas suprstock, namun motor mengalami trobel pada kabel pengapian. Sehingga gagal finis di kelas ini.


“Ini adalah penampilan perdana saya diajang kejurnas 76ISC 2018 bersama tim Merapi Bangkit. Ternyata balap supermoto sangat mengasyikkan dan juga banyak tantangannya. Dan alhamdulillah dipenampilan perdana saya ini, podium pertama berhasil saya kantongi. Semoga kedepannya saya juga bisa tampil maksimal,” ungkap pembalap yang biasa bermain diajang road race dan grasstrack ini. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »