Latber LSI Edisi Agustus Kemungkinan Ditiadakan

Banyaknya pertanyaan pecinta balap drag bike yang masuke ke redaksi, soal kapan diselenggarakanya Latber LSI Drag Bike (Edisi Agustus) yang diadakan setiap minggu kedua oleh LSI Jateng di sirkuit PRPP Tawangmas Semarang. Akhirnya garassi.com menghubungi pak Joko Pujiono selaku promotor even tersebut.


Dari pihak pak Joko mengatakan, kemungkinan LSI Latber Drag Bike edisis Agustus ditiadakan. Hal ini dikarenakan padatnya pemanfaatan are PRPP Tawangmas Semarang oleh beberapa pihak selama bulan agustus dan september.

“Kemungkinan LSI Latber Drag Bike edisi agustus kita tiadakan. Hal ini dikarenakan oleh hal tersebut diatas tadi. Juga akan dilaksanakanya acara Jateng Fair 2018, yang pelaksanaanya tanggal 18 agustus sampai dengan 9 september yang akan datang. Makan Latber LSI bulan ini kemungkinan kami tiadakan. Dan rencana akan kami laksanakan tanggal 15 september mendatang,” kata pak Joko saat dihubungi garassi.com kemarin siang.

Joko menambahkan, tapi pihaknya tidak menutup kemungkinan untuk mengupayakan pelaksanaan Latber LSI untuk dilaksanakan ditempat lain. “Saat ini kami baru koordinasi dengan beberapa pihak, untuk mencari alternatif lokasi lain di Semarang untuk pelaksanaanya. Tunggu saja info lanjut dari kami ya!” tutup pria ramah ini. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »