Sewindu Anniversary Serikat King’s Merapi

Dengan tema utama kembali memnghidupkan pariwisata Deeles Indah, hari minggu (5/8) kemarin Serikat King’s Merapi (SKM) Klaten punya gawe akbar berupa “Sewindu Anniversary Serikat King Merapi”, yang bertempat di obyek wisata Deles Indah, Kemalang, Klaten, Jateng.


Karuan saja, tempat wisata Deles Indah dilereng timur Merapi yang biasanya lengang dan sepi itu, di hari minggu kemarin diserbu ribuan kingers dari berbagai kota di pulau Jawa ini. Pemandangan ini tentunya menjadi hiburan bagi masyarakat disekitar lokasi acara.


Dari target yang ditetapkan oleh panitia, sekita 1.000-an kingers yang akan datang keacara mereka. Tapi pada kenyataanya, pas acara berlangsung lebih dari 2.500 kingers memadati acara yang digarap sepenuhnya oleh EO Kawan Raja tersebut.


“Acara Sewindu Anniversary SKM ini, memang kami selenggarakan ditempat wisata Deles Indah ini. Sebab kami bertujuan untuk menghidupkan kembali obyek wisata yang sudah tidak dikelola ini. Semoga dengan adanya acara kami ini, obyek wisata Deles Indah ini bisa kembali bangkit dan dikenal oleh masyarakat luas,” buka Thomas Subardi selaku Sekretaris SKM.


Thomas menambahkan, bahwa selain hal diatas tadi, pihaknya juga ikut serta melestarikan lingkungan, kegiatan bakti sosial buat masyarakat disekitar Merapi, dan kegiatan-kegiatan positif lainnya.


“Tujuan lainn kami adalah untuk menunjukkan bahwa club king itu juga bisa berbuat kebaikan dan peduli pada sesamanya. Dan juga untuk menghilangkan kesan arogansi, ugal-ugalan, dan sebagainya,” tambah Thomas pada garassi.com kemarin.


Dari pantauan garassi.com yang memang rajin meliput kegiatan-kegiatan para kingers, memang peserta yang datang sangat banyak. Mulai dari pintu masuk obyek wisata Deles Indah hingga kelokasi acara, dipadati oleh kingers dengan berbagai seragam club masing-masing. Dan disiang itu, juga tampak hadir dari pihak Kepolisian, pihak Koramil, bapak Lurah Kemalang, dan salah satu anggota Dewan Kabupaten Klaten.


“Terimakssih kami ucapkan kepada semua pihak yang telah ikut mendukung dan serta melancarkan acara kami ini. Semoga paseduluran kita yang telah terbina selama ini akan terjalin dengan baik. Pokoke salam paseduluran sak lawase, dan salam raja!” tutup pria ramah ini. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »