Doni Tata Kuasai Poin Kelas SM1 Ajang Kejurnas 76ISC 2018 Hingga Putaran 2

Rider senior asal kota Jogjakarta, Doni Tata Praita, tampil gemilang diajang Kejurnas 76 Indonesia Supermoto Championship 2018. Hingga putaran 2 akhir bulan lalu, di sirkuit SAC Purworejo, Doni menjadi penguasa poin kelas SM1.


Di kelas Super Moto 450cc (SM1) ini, #5 Doni berhasil mengantongi nilai 89 poin. Dikuntik oleh Raffi G Tangka dari tim Djagung Orca VMX Petramax Turbo. Dan diperingkat 3 dengan 69 poin juga, didukuki oleh Ivan Prasta yang membela tim IP 93 Semarang.


Melihat keadaan ini, Doni yang membela tim HTJRT Eldiablo FBRT Core Hotel Netzeler, harus tampil maksimal diputaran 3 bulan september yang akan datang. Hal ini dilakukan agar menjauhkan diri dari runerup dikelas paling bergengsi ini.


Hingga putaran ke 2 ini, jarak poin Doni Tata dengan Raffi G. Tangka hanya sekitar 20 poin saja. Sehingga posisi Doni bisa dibilang belum begitu aman.


Tapi bila dilihat dari penampilan Doni diputaran 2 kemarin yang sangat bagus, bukan tidak mungkin, diputaran 3 nanti, Doni akan tampil seperti putaran 2 kemarin. Dan tentunya poin akan terraih secara sempurna. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate ยป