Semarang Hore Racing Team (SHRT), Siap Geber Even Se-Jawa

Para pecinta balap motor kota Semarang Jawa Tengah, yang tergabung dalam Semarang Hore Racing Team (SHRT), memang sangat antusias dalam mengikuti even-even balap motor yang sering digelar di Jogjakarta, Jateng, Jabar, dan Jakarta.


SHRT yang memang 100% dihuni oleh pembalap-pembalap usia dini dan muda belia, seperti #27 Shawn Terang, #72 Jorge Terang, #88 Azza Claw, dan #16 Aldo Junior ini, mulai eksis mengikuti kelas-kelas pemula.

Shawn, Azza, dan Aldo selain ikut kelas mini GP, juga sudah sering mengikuti kelas Ecu standar 150cc usia 12 tahun, dan kelas bebek standar 4 tak 150cc open. Sedangkan yang paling kecil Jorge, masih tetap bermain di kelas-kelas mini GP.

“Untuk saat ini memang kita mulai rajin mengikuti even-even yang sering digelar di kota Jogja, Jakarta, Jateng,Jatim,  dan Jabar. Tak hanya even-even kejurda open dan kejurda berseri, tapi kami juga mulai ikut dieven motoprix,” ungkap Wisnu koordinator tim saat dijumpai garassi.com di sirkuit SSA Bantul kemarin.

Wisnu menambahkan, bahwa selain mengikuti even, unsur pembibitan dan pembinaan pembalap-pembalap bertalenta muda menjadi fokus utamanya. “Kita memang sangat lebih memfokuskan pada pembinaan pada pembalap-pembalap usia dini seperti mereka. Untuk latihan kita ada 2 tempat. Selasa dan kamis sore, kita di PRPP Tawangmas Semarang. Sedngkan hari sabtu siang, kita latihan di sirkuit Boyolali,” tutup pria ramah ini. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »