BKCY Peduli Lombok

Rasa kepedulian pada sesama yang ditanamkan pada para nggota Bergada King Club Yogyakarta (BKCY) memang sungguh luar biasa. Salah satu club pengguna yamaha RX king ini, melakukan kegiatan penggalangan dana untuk korban bencana alam gema bumi di Lombok NTB.


Kediatan penggalangan dana selama 3 hari (10-11/8) tersebut, di laksanakan di perempatan jalan Ring Road Selatan. Atau tepatnya di depan terminal induk Giwangan Jogjakarta.


Lebih dari 40-an anggota BKCY dengan suka rela melakukan kegiatan mulia itu selama 3 hari berturut-turut. Dan dari dana yang terkumpul selama 3 hari tersebut. Langsung akan didonasikan pada para korban gempa bumi di Lombok.


“Kami keluarga besar BKCY mengadakan mengadakan aksi penggalangan dana ini, untuk membantu saudara-saudara kita yang sedang tertimpa bencana gempa bumi di Lombok,” buka Dwi Biang selaku ketua BKCY.


Binang menambahkan, bahwa disana juga banyak anggota club king lombok yang rumahnya rusak akibat gempa. Terutama di wilayah Lombok Utara. “Kami cukup prihatin dengan saudara-saudara kita di Lombok sana. Juga banyak saudara-saudara kita dari club king lombok yang rumahnya 90% rata dengan tanah. Semoga kegiatan ini, bisa bermanfaat bagi mereka disana. Dan bisa sedikit meringankan buat mereka,” tutup Binang. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. BKCY).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »