Rider-Rider Cilik Jogja Poket Bike, Siap Serbu Fun Race Predator

Di hari jumat (31/8) besok, rider-rider cilik yang tergabung dalam wadah Jogja Poket Bike (JPB) siap serbu Fun Race Predator (Jamda 2 YRKI DIY), di halaman sisi barat stadion Maguwoharjo, Sleman, Jogjakarta.


Setelah mengikuti even JPB Fum Race minggu lalu, mereka langsung mempersiapkan diri untuk mengikuti even garapan Predator Jogjakarta ini. Bahkan, setelah mengikuti even di jumat pagi besok, jumat malamnya mereka langsung mengikuti even Lenka seri 3 di Jakarta.


“Memang besok pembalap-pembalap cilik kita siap serbu Fun Race Predator. Pagi kita ikut even ini, terus jumat malamnya kita langsung tolak ke Jakarta untuk ikuti even Lenka seri 3,” kata Resha Erzhet selaku ketua JPB.


Resha menambahkan, bahwa selama ini JPB bukan sekedar perkumpulan pembalap-pembalap cilik dari wilayah Jogja, Klaten, Solo, Magelang, dan Semarang saja. “Tapi kami juga sebagai wadah pembinaan para pembalap cilik dari berbagai wilayah, yang memang lebih mengutamakan untuk bermain balap yang baik dan benar. Serta tentunya disertai dengan prestasi seperti saat ini. untuk even Fun Race Predator besok. Kami akan turun full,” tutup Resha pada garassi.com. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »