The Black King ABRT20, Ancaman Di Kelas 140cc Tune Up Open

Yamaha RX King kelir hitam langsiran tahun 2002 milik tim ABRT20 Laturama Group Racing Team Salatiga ini memang sungguh luar biasa. Bersama Ervantona sang rider, tentunya king ABRT20 siap menebar ancaman di kelas sport 140cc tune up open.


Hal ini telah terbukti di banyak even yang di gelar di pulau jawa. Motor ini begitu perkasa dengan bukti podium-podiumnya. Demikian pula di even Fun Race Predator hari jumat (31/8) besok.


Dan di sirkuit sisi barat stadion Maguwoharjo Jogja besok, bakal menjadi pembuktian Tona dalam menggocek ketangguhan “The Black King ABRT20” ini. Yang tentunya juga akan menjadi ancaman bagi rider-rider lainnya.


Kelas sport 140cc tune up open ini jelas akan berjalan dengan sangat seru. mengingat kelas ini banyak pembalap top bakal ikut ambil bagian. Selain Ervantona, juga ada Tommi Orlando, Jojon Ari Mandiri, Diaz Kumoro Djati, dan lainnya.


“Yang jelas untuk kelas sport 140cc tune up open ini, kita sudah siap tempur. Motor dan pembalap sudah siap. Untuk mesin kita nggak ada perubahan. Hanya ada sedikit pergantian part yang lama menjadi baru aja kok! Selain itu, kita juga turun dikelas FFA dengan motor Yamaha RXZ,” ungkap AB Bendoel selaku mekanik sekaligus pemilik tim. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »