Selamat Ulatah Ke-6 #25Vale

Hari selala (28/8) kemarin adalah hari yang paling membahagiakan bagi #25 Valera Octavianuz. Rider cilik segudang prestasi asal kota Jogjakarta ini, di hari itu merayakan hari ulang tahunnya yang ke-6, di Cakra Kembang Hotel jalan Kaliurang No.44 KM.5,5 Sleman Jogjakarta.


Perayaan yang dilaksanakan di pendopo Cakra Kembang pada pukul 17.00 WIB tersebut, di hadiri oleh teman-teman balap dari Vale yang tergabung dalam Jogja Poket Bike (JPB).


“Semoga di usianya yang ke 6 ini, Vale bisa lebih maju lagi dalam prestasinya di dunia balap. Tentunya, juga seimbang dengan prestasi di sekolahnya yang saat ini cukup bagus juga,” kata Nana selaku ibu dari Valera.


Wanita cantik yang biasa dipanggil denagn Nana ini menambahkan, bahwa Vale adalah memang anak yang disiplin. Walau masih duduk di bangku TK besar TK Kanisius Sengkan, namun sudah disiplin. Vale tau kapan dian main, kapan dia belajar, kapan dia latihan, dan kapan dia istirahat.


“Jadi kedisiplinan memang sudah kami tanamkan sedini mungkin. Setidaknya dia bisa bertanggung jawab pada dirinya sendiri. Sekarang kita selaku orang tua tinggal mengawasi dan membimbingnya saja. Emoga dengan usianya yang ke 6 ini, bisa maju dalam segala hal,” tutup Nana yang langsung diamini Bima Octavianuz sang ayah. (Penulis: Riy@n/Foto: Riy@n/Nana/Fery J-CO).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »