257 Stater Ikuti Motorpix Region 2 Jawa Putaran 6 Jogja

LKS Jogjakarta kembali sukses menggelar Pirelli Kejurnas Motoprix Region 2 Putaran 6 Jogja 2018, pada hari sabtu dan minggu (1-2/9) kemarin di sirkuit Lanud Garing, Wonosari, Gunungkidul, Jogjakarta.


Ercatat sebanyak 257 stater dari seluruh wilayah pulau jawa mengikuti even balap motor paling bergengsi di tanahair ini.


“Alhadulillah even ini bisa berjalan dengan sangat lancar. Dan saya selaku promotor even merasa senang, even motoprix bisa hadir di kota Jogjakarta ini. Semoga kedepanya, kami bisa menggelar even ini dengan lebih baik lagi.” Ungkap Yoyok LKS selaku promotor even.


Pria yang juga Kabid Roda 2 IMI DIY ini mengatakan, bahwa khusus layout sirkuti Lanud Gading, memang sedikit dibikin berbeda dengan saat motoprix sebelumnya bulan mei di Lanud Gading juga.


“Memang layout kita bikin sedikit berbeda. Namun bedanya tidak terlalu jauh dengan yang kemarin. Cuma letak peadock kita balik jadi disebelah kiri. Dan alhamdulillah semua merasa senang dengan layout ini,” tutup Yoyok. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »