Poin Sementara Kelas FFA 250 Ajang TGA Hingga Putaran 4, Doni Tata Unggul 28 Poin

Perolehan poin seentara kelas FFA 250 ajang Trial Game Ashpalt (TGA) 2018, hingga putaran 4 ini, memang masih sangat ketat. Terutama di peringkat 1 hingga 3. Namun, untuk saat ini, Doni Tata Pradita masih bertengger di puncak klasmen sementara.


Hingga saat ini, Doni mengantongi poin sebanyak 191. Atau unggul dengan 28 poin dari pembalap Farudila Adam yang berada diperingkat ke-2 dengan tprehan 163 poin. Kemudian juga dikuntit oleh Tommy Salim dengan 156 poinnya berada di tempat ke-3.


Untuk diperingkat 4 dan 5, didukudi oleh Ivan Harry Nugroho asal kota Solo dengan 129 poin, dan 81 poin milik pembalap Slamet B. (lihat daftar klasmen sementara).


Melihat dari selisih poin sementara saat ini, antara Doni dan Farudila yang hanya selisih 28 poin, selisih Doni dengan Tommy yang 36 poin, juga selisih Farudila dan Tommy yang hanya 7 poin saja, membuat kelas FFA 250 ini akan sangat seru.

Tunggu saja keseruan pertarunga mereka di TGA Putaran 5 atau grand final di sirkuit Kanjuruhan kota Malang, Jawa Timur, pada awal bulan desember yang akan datang. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. Doni).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate ยป