Bidik Kaum Milenial, Nasmoco Gelar Talk Show Digital Festival Week

Yogyakarta-Nasmoco Group sebagai diler resmi Toyota di Jawa Tengah dan DIY, kembali menggelar even spesial kali ini membidik kaum milineal dan kawula muda, untuk berpartisipasi dalam acara Avanzanation 2018 Digital Festival Week. Acara yang dikemas dalam bentuk Talk Show dan Coaching Clinik ini, digelar di Fakultas Teknik Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), pada kamis (20/9).


Yogyakarta merupakan kota keempat setelah sebelumnya, acara ini digelar di kota Tegal, Purwokerto dan Solo. Acara ini menghadirkan 3 narasumber yang cukup populer di kalangan youtuber, vloger dan sosial media. Ada narasumber seperti Mas Wahid (Youtuber & Reviewer), Aditya Rahadi (Founder Fastnlow.net) dan Abimanyu Fermadi (Pembalap Cilik, Selepgram dan Local Artis).


Marketing Communication and Costumer Relation Dept Head Nasmoco Group, Heri Setyawan mengatakan, talk show Digital Festival Week ini merupakan bagian dari rangkaian even Avanzanation 2018, yang digelar mulai bulan agustus hingga november 2018.


“Kami berharap, melalui talk show tersebut dapat berbagi pengalamandan memberikan inspirasi tentang trend dunia digital saat ini. Terutama, tertarik tentang sosial media atau dunia maya, seperti youtube, instagram, twiter, facebook dan lain-lain, yang tidak hanya sebagai saluran untuk eksistensi diri, namun juga bisa menjadi sesuatu yang menguntungkan, atau sebagai lahan bisnis, bahkan juga profesi yang cukup menjanjikan,” jelas Hari.

Dalam kesempatan ini, para peserta talk show tidak hanya mendapatkan materi informatif seputar dunia digital dan tips atau trik bagaimana mengelola akun sosial media mereka. Lebih dari itu, para narasumber juga membeberkan rahasia bagaimana membuat konten sosial media menjadi menarik sesuai passion dan profesi yang digeluti hingga membuka peluang mereka untuk menghasilkan dampak yang real secara ekonomi.

Selain digelar di kota Tegal, Purwokerto, Solo dan Yogyakarta, acara talk show Digital Festival Week juga akan singgah di kota Semarang, dengan menghadirkan narasumber-narasumber yang cukup populer dibidangnya.

Selain mas Wahid yang populer dikalangan youtuber dengan segmen “Berburu Mobil Impian”, Nasmoco juga menghadirkan Caesa Dhinara (Travel Bloger, Selebgram & Content Creator), Cino Fajrin (Song Twiter, MC & Selebgram), Honji Milagro (Public Speaker, Selebgram & Fifestyler), Wawan Tembong (Selebgram, Atlit & Freestyler), Bambang Gege (Enterpeneur & Akademisi) dan Afton Brewok (Vidiographer, Komedian & MC).

Avanzanation 2018 merupakan even spesial Nasmoco yang ditujukan kepada para pengguna Avanza di Jawa Tengah dan Yogyakarta. Berbagai acara digelar, seperti kontes digital modification, vlog competition, showroom even, charity rally hingga puncaknya Avanza Day, dengan total hadiah mencapai 30 juta rupiah.

“Avanza merupakan produk fenomenal Toyota yang mampu terjual menembus 1 juta unit lebih sejak diperkenalkan 2013 silam. Selama lebih dari 14 tahun, Toyota dengan 3 generasi Avanza-nya hadir menjawab kebutuhan sebagai mobil multifungsi dengan value yang tinggi, bahkan lebih dari sekedar mobil keluarga. Melalui Avanzanation 2018 ini, Nasmoco ingin membagi kebahagiaan dengan pelanggan setia terutama pengguna Toyota Avanza di seluruh Jawa Tengah dan Yogyakarta,” tambah Hari.

Untuk pendaftaran peserta talk show, charity rally hingga kontes digital modification dan vlog competition bisa klik di web www.NasmocoAvanzanation2018.com. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »