400 Stater Banjiri Boyolali Indi Home Fun Race 2018

Acungan jempol pantas diberikan pada promotor penyelenggara even Boyolali Indi Home Fun Race 2018. Even yang digelar pada hari minggu (30/9) di sirkuit Gokart Boyolai tersebut, menuai sukses yang sangat luar biasa.


Tercatat 400 stater datang dari seluruh pulau Jawa. Bahkan bayak yang bilang, bahwa even garapan FOBM Boyolai yang disuport penuh oleh Indi Home ini serasa kejurnas.


Sebab, dieven ini ada aroma penuh adu gengsi antar pembalap dan tim disetiap kelasnya. Sehingga tertarungan antar pembalap tersaji dengan seru dan ketat.


Apa lagi di kelas-kelas yang dipoinkan, gengsi antar pembalap sangat terasa di 3 kelas yang dipoinkan. Sebab di 3 kelas poin ini, ada satu unit sepeda motor buat pemilik poin tertinggi.


Rider asal kota Jogjakarta yang sekarang membela FOBM Klaten, Ervantona, akhirnya berhasil menggondol sepeda motor Suzuki Next II setelah mengantongi 52 poin. Dan disusul Sakti Andre dari tim Gandewo Pekajaman Creampie dengan 50 poinnya.


“Melihat animo pembalap dan penonton yang sangat luar biasa seperti ini, makan untuk tahun depan kami berencana akan membikin even ini berseri. Kemungkinan sekitar 4 seri,” ungkap Yaaro Hulu selaku Deputi Infra Struktur Telkom Region 4 Jateng-DIY. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »