Anniversary 4 Koboy Kabel, Asyiknya Tuh Disini

Hari sabtu sore (6/10) hingga malam hari kemarin, adalah hari yang sangat membahagiakan bagi Retro Caffe Koboy Kabel Classic Bike. Dimana di hari itu, Koboy Kabel sedang merayakan Anniversary Ke-4 mereka.


Kemeriahan acara terasa dari sore hingga malam hari. Dimana “Nongkrong Bermakna” sebagai tema acara dimeriahkan denganlive musik seperti penampilan Gilang Rizky Z dan Fade, terus juga ada penampilan komedian Yuliono Singsot, Sarasehan Sulap Selip, Penggalangana untuk korban gempa Palu dan Donggala, dan juga rangkaian acara yang lainnya.


Ratusan pengunjung umum dan juga dari komunktas Koboy Kabel, dimalam itu benar-benar larut dalam alunan musik dari artis lokal dan serangkainan acara yang dalam retro caffe yang bernuansa otootif tersebut.


“Kami bersyukur, bahwa acara dimalam ini sangat ramai dan sukses. Ratusan tamu dari komunitas Koboy Kabel, dari pengunjung umum yang rata-rata mahasiswa, tumplek bleg diacara kami mamam ini,” buka Anang Hidayat selaku owner Koboy Kabel.


Anang menambahkan, bahwa acara anniversary ke-4 Koboy Kabel ini, sengaja dikonsep penuh denga full seni hiburan yang bernuansa bikers. Sebab komunitas Koboy Kabel sendiri terdiri dari banyak latar belakang dan status.


“Selain banyak seni dan musik yang kami suguhkan dimalam ini, kami juga melakukan aksi sosial. Kami melakukan penggalangan dana untuk saudara-sauadara kita yang menjadi korban gempa di Palu dan Donggala. Semoga kedepannya, aacara yang kami bikin ini, bisa lebih besar lagi. Dan banyak sponsor yang masuk kesini,” tutup Anang. (Penulsi/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »