FOBM Boyolai, Kerja Maksimal Target Medali Perak

 

Cabang olahraga (Cabor) balap motor digelaran Pekan Olahraga Provinsi (Perprov) Jawa Tengah, digelar pada hari senin dan selasa (22-23/10) di sirkuit Mijen, Semarang, Jawa Tengah.

Cabor balap motor ini adalah cabor yang paling ramai dan syarat akan gengsi. Sebab persaingan atlet-atlet balap dari masing-masing FOBM yang ada di wilayah kabupaten dan kotamadiya se-Jateng, akan sangat ketat.

Demikian pula dengan FOBM Boyolali. Di Perprov tahun 2018 ini, FOBM Boyolai menargetkan medali perak. Dengan berusaha tampil sebaik mungkin dan memaksimalkan hasil, maka target medali perak akan bisa direalisasi.

“Kami di cabor balap motor Perprov tahun ini menargetkan medali perak. Kami sangat yakin, bila para atlet balap kami tampil baik dan memaksimalkan hasil, maka target ini akan tercapai,” ungkap Candra Wijaya S selaku ketua FOBM Boyolali.

Berikut adalah susunan tim atau kontingen cabor balap motor FOBM Boyolali. Ketua tim Candra Wijaya S. Pelatih Agus Riyadi. Manajer Wawan Tembong. Mekanik Agus Mbah Mbut. Pembalap Wahyu Nugroho, Aksa Laksana, Alex Devara, Jonet Haryanto dan Dhamar. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. FOBM Boyolali).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »