FOBM Purbalingga, Kembali Targetkan Medali Emas

Dicabor balap motor Pekan Olahraga Provinsi (Perprov) sebelumnya, FOBM Purbalingga meraih medali emas lewat atlet balapnya Ages Furqon. Maka tak heran bila FOBM Purbalingga kembali mernargetkan mendali emas di Perprov tahun ini.


Perprov Jateng sendiri memang sudah digulirkan sejak minggu lalu. Namun Cabor balap motor, baru akan dihelar hari senin dan selasa (22-23/10) ini, di sirkuit Mijen, Semarang, Jawa Tengah.


Yang jelas, khusus cabor balap motor ini, bakal terjadi pertarungan yang sanagat senit antar pembalap yang mengikuti Perprov dari seluruh FOBM se-Jateng. Sebab cabor balap motor ini, sekarang bukan lagi soal medali yang mereka peroleh. Juga menyangkut soal prestis masing-masing FOBM yang ada di kabupaten dan kotamadiya se-Jateng.


FOBM Purbalingga yang diperkuat atlet balap seperti Ages Furqon, Hokkr T, Tony R dan Adit, serta Pitok sebagai ketua, pelatih Ages Furqon, Manajer Koko Wijoyo, dan Fery pada mekanik, yang akan berjuang semaksimal mungkin, demi target medali emas seperti Perprov yang lalu.


“Disini target kami jelas. Kami ingin mengulang sukses medali emas seperti Perprov sebelumnya. Karena kami diperkuat pembalap-pembalap yang berpengalaman, maka kami yakin target itu bakal tercapai,” ungkap Furqon yang dipercaya sebagai atlet balap FOBM Purbalingga sejak 2005 ini. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. FOBM Purbalingga).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »