Ada Kendala Di Motor, FOBM Grobogan Tetap Raih Perunggu

Nasib kurang beruntung dialami oleh tim balap motor FOBM Kabupaten Grobogan, dijang cabor balap motor Pekan Olahraga Provinsi (Perpeov) Jawa Tengah XV 2018, yang berlangsung pada hari senin dan selasa (22-23/10) di sirkuit Mijen, Semarang, Jateng.

Wamau mengalami tobel di motor, tim balap motor FOBM Grobogan yang diperkuat oleh pembalap Rico Pratama, Hanif Bahtiar, Stefano Rossi dan Alfan Bagaskara ini, berhasil menyabet medali perunggu lewat aksi Rico Pratama di kelas bebek 4 tak tune up 125cc perorangan.

“Kami tetap bersyukur walau apapun hasilnya disiang ini. Medali peunggu berhasil kami dapat dari kelas bebek 4 tak tune up 125cc perorangan. Walau sesungguhnya kami mengalami kesulitan di motor yang kami pakai balap,” ungkap Soni WN selaku ketua FOBM Kabupaten Grobogan.

Pria ramah ini menambahkan, bahwa segala persiapan telah dilakukan sejak lama. Dan juga pihaknya mencoba mengkolaborasikan antara pembalap tua dan pembalap muda.
“Pembalap-pembalap muda yang kami terjunkan diajang Perprov ini, adalah sebuah bentuk pembinaan kami pada pembalap muda yang telah kami terus kami lakukan selama ini. Untuk kedepannya mungkin kami akan melakukan renofasi stadion Krida Bakti, biar halamanya bisa buat berlatih pembalap-pembalap grobogan dengan nyaman,” tutup Soni dengan nada tegas. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »