Dua Perak Kelas Beregu, Buat FOBM Klaten Diajang Perprov Jateng

Acungan jempol pantas diberikan pada kontingen cabang balap motor FOBM Kabupaten Klaten. Target memperoleh medali dalam ajang cabang olahraga balap motor (Cabor) Pekan Olahraga Provinsi (Perprov) di sirkuit Mijen Semarang, Jateng, hari senin dan selasa (22-23/10) kemaren terpenuhi.


Tak tanggung-tanggung, 2 medali perak berhasil disabet dari kategori kelas bebek 4 tak tune up 150cc beregu dan kelas bebek 4 tak tune up 125cc beregu.


Duet pembalap Ervantona dan Aditya Yana di kelas bebek 4 tak tune up 150cc, juga duet pembalap M. Rian Fahrudin dengan Anang Prabowo, cukup kompak dan solid, sehingga medali perak ada digenggaman 4 atlet balap ini.


“Kami bersyukur, bahawa apa yang kami targetkan bisa tercapai. Target kami dari awal hanya mempereoleh medali saja. Tapi, akhirnya kami bisa memperoleh 2 medali perak dari kategori kelas beregu. Ini sesuatu yang sangat luar biasa bagi kami,” ungkap Beny Kimpling selaku pelatih tim FOBM Klaten.


Beny menambahkan, sebenarnya untuk kelas perseorangan, kontingennya juga sudah bagus. Di kelas bebek 4 tak tune up 150cc perorangan, Ervantona juga sudah masuk posisi lima sampai finis. “Tapi apapun hasilnya, kita tetap bersyukur. Sebab masih ada banyak kesempatan dilain waktu,” tutup Beny pada garassi.com. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »