FOBM Kota Semarang, Sabet 2 Emas Diajang Perprov Jateng

Capaian luar biasa tim balap Motor FOBM Kota Semarang sungguh layak diacungi jempol. Target 1 emas yang telah ditargetkan lewat kategori beregu bebek 4 tak tune up 150cc tercapai dedngan sempurna, lewar pembalap M. Erfin Firmansyah dan Daffa Putra.


Bahkan, dikategori beregu kelas bebek 4 tak 125 cc lewat Irvan Riyadoh dan Evan Satria, kontingen yang dikomandoi oleh Om Indiel ini juga menyabet medali emas, diajang cabor balap moror Perprov XV Jateng, pada hari senin dan selasa (22-23/10) di sirkuit Mijen Semarang, Jateng.


“Memang dari awal kita hanya menargetkan 1 medali emas dikategori bebek 4 tak tune up 150cc beregu. Tapi kami bersyukur, hari ini kelas bebek 4 tak tune up 125cc beregu, kami juga meraih medali emas. Ini sesuatu yang sangat luar biasa bagi kami, dan kami meewati target yang telah kami targetkan sebelumnya,” ungkap Om Indiel saat dijumpai garassi.com tadi.


Om Indiel menambahkan, bahwa bagi para atlet yang mendapatkan medali emas, kami dari FOBM Kota Semarang telah menyediakan 1 motor Honda Sonic untuk tiap medali emas. Jadi karena kita dapat 2 medali emas, maka 2 unit motor Sonic siap kami berikan pada atlet balap motor peraih medali tersebut.


“Sekali lagi kami bersyukur pada Tuhan, bahwa apa yang telah kami persiapkan selama ini ternyata berbuah manis. Terimakansih buat para pembalap yang telah berjuang untuk tim kita. Dan juga teimakasih buat semua anggota tim FOBM Kota Semarang yang telah bekerjasama secara kompak,” tutup om Indiel. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »