SMK Muhammadiah Kota Agung Kunjungi Yamaha DTSP Jogja

Setelah bulan lalu menerima kunjungan dari sebuah SMK dari kota Ngawi Jawa Tengah, kini bengkel Yamaha DTSP Jogjakarta kembali mendapat kunjungan study dari SMK Muhammadiah Kota Agung, Lampung, pada hari selasa (23/10) kemarin.


Bengkel milik keluarga pembalap Doni Tata Pradite tersebut, dikunjungi sekitar 30-an siswa siswi dari jurusan Teknik Sepeda Motor (TSM) SMK Muhammadiah Kota Agung.


Para siswa yang disertai dengan beberapa guru pembimbing tersebut, datang secara langsung untuk melihat dan mempelajari tentang perbengkelan yang ada di DTSP. Juga ada seikit pengetahuan tentang motor balap, yang disampaikan langsung oleh Kiswadi selaku owner bengkel DTSP.


“Kali ini kami mendapat kunjungan dari siswa-siswi SMK Muhammadiah Kota Agung Lampung. Sebanyak 30-an siswa datang langsung kesini untuk melihat secara langsung tentang perbengkelan di DTSP ini. Juga tadi kita sampaikan soal pengetahuan motor balap,” ungkap Kiswadi yang juga ayahnda dari Doni Tata ini.

Perlu diketahui, bahawa SMK Muhammadiah Kota Agung Lampung datang ke Jogja sebanyak 3 rombongan. Rombongan dibagi menjadi 3. Pertama datang ke bengkel Kupu-Kupu Malam, rombongan kedua ke kampus Amikom Jogja, dan rombongan ketiga langsung datang ke bengkel Yamaha DTSP Jogjakarta di jalan Raya Magelang KM.14 Morangan Sleman. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. DTSP).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »