Selamat Menempuh Hidup Baru Fandy FBRT

Hari sabtu (27/10) tadi adalah hari yang paling membahagiakan bagi Fandy Harjanto, SE atau yang juga dikenal dengan Fandy FBRT. Dimana disiang tadi, Fandy mengakhiri masa lajangnya dengan menyunting dara cantik asal kota Solo, Anita Rosifah, ST.


Resepsi pernikahan Fandy dan Nita dilangsungkan sangat mewah di gedung Diamond Solo Convention Center jalan Slamet Riyadi No.392 Solo, Jawa Tengah.


Sebelum acara dimulai, acara diawali dengan pawai 100-an mobil supercar dari club mobil dari wilayah Solo, Semarag dan Jogja. Yang menyusuri jalan Slamet Riyadi menuju Diamond Solo Convention Center.


Ribuan tamu undangan yang hadir dalam acara resepsi pernikahan Fandy dan Nita tersebut, dihibur dengan artis-artis ibukota yang datang khusus diacara resepsei tersebut.


Dengan dipandu oleh Coky Sitohang dan Yuanita Christiani sebagai MC, para tamu undangan juga menikmati lantunan lagu-lagu secara langsung oleh artis Bunga Citra Lestasi dan Christian Bausista. Selain pejabat pemerintah yang hadir diacara tersebut, juga tampak hadir para pembalap-pembalap dari FBRT Racing Team seperti Doni Tata Pradita, Koh Petrus, Wawan Tembong dan yang lainnya. Selamat ya bos Fandy! (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate ยป