Program Baru Pit Express Satu Harga di Dealer Berlogo Astra Motor

Yogyakarta – Astra Motor selaku main dealer sepeda motor Honda senantiasa mengupayakan berbagai layanan demi kepuasan konsumennya. Melalui jaringan retailernya, Astra Motor memberikan program PIT EXPRESS “Satu Harga Satu Indonesia”, di mana konsumen diberikan kemudahan dalam merawat motor kesayangannya.


Retail Region Head Astra Motor Yogyakarta Muhammad Yusuf mengungkapkan bahwa Program PIT EXPRESS “Satu Harga Satu Indonesia” berlangsung sejak tanggal 1 Oktober hingga 31 Desember 2018. Program ini bertujuan untuk mengapresiasi pelanggan setia sepeda motor Honda di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas. Semua pelanggan tanpa terkecuali sangat berharga di mata Astra Motor, sehingga semua pelanggan di seluruh Indonesia berhak memperoleh harga yang sama.

“Cukup dengan membayar Rp 2.000,-, pelanggan setia dapat menikmati jasa penggantian oli di PIT EXPRESS tanpa harus antri. Selain itu, pelanggan dapat menikmati layanan gratis untuk pengecekan ban depan dan belakang, rem depan dan belakang, lampu depan dan belakang, tali gas, tali clutch, serta gratis tutup pentil ban.”, ungkap Muhammad Yusuf.

Melengkapi pelayanan di Pit Express, pelanggan juga dapat melakukan penggantian suku cadang. Adapun penggantian suku cadang yang dapat dikerjakan di Pit Express antara lain adalah penggantian ban, rantai, drive belt, kampas rem, lampu, dan bagian lain yang pengerjaannya tidak memakan waktu lebih dari 20 menit.
Muhammad Yusuf menambahkan untuk menikmati layanan penggantian suku cadang di PIT EXPRESS, pelanggan cukup membayar jasa sebesar Rp 10.000,- sd. Rp 15.000,-.

Program “Satu Harga Satu Indonesia” juga menyediakan keuntungan menarik lainnya, yaitu pembagian 10 jas hujan kepada pelanggan beruntung setiap bulannya. Pelanggan cukup mengunggah fotonya di instagram dan Pelanggan dengan foto paling menarik berkesempatan memperoleh jas hujan secara gratis.
Muhammad Yusuf mengatakan bahwa program PIT EXPRESS “Satu Harga Satu Indonesia” ini hanya berlaku di 9 jaringan Honda berlogo Astra Motor di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas yaitu Astra Motor Center Yogyakarta, Astra Motor Godean, Astra Motor Magelang 1, Astra Motor Wonosobo, Astra Motor Kebumen, Astra Motor Purbalingga, Astra Motor Banjarnegara, Astra Motor Cilacap, dan Astra Motor Majenang.

Untuk informasi lebih lengkap, konsumen dapat mengunjungi sosial media @astramotor dan website www.astramotor.co.id, atau dapat langsung mengunjungi dealer Astra Motor terdekat.
“Kedepannya, kami akan terus konsisten memberikan nilai serta beragam layanan terbaik untuk kepuasan pelanggan,” tutup Muhammad Yusuf. (Penulis: D14N/Foto: Astra Motor Yogyakarta).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »