PSS Sleman vs Persita Tangerang, Partai Wajib Menang

Memasuki partai ke-5 babak 8 besar Liga 2 2018, PSS Sleman bakal menjamu tamunya Persita Tangerang pada hari jumat (16/11) di stadion Maguwoharjo, Sleman, Jogjakarta.


Mengingat poin 4 yang dimiliki PSS dari 4 laga sebelumnya, maka partai melawan “Laskar Viola” ini adalah partai yang wajib dimenangkan. Sebab dengan kemenanga besok, maka khans menuju Liga 1 tahun depan semakin besar.

“Memang kita masih memiliki 2 sisa laga kandang. Termasuk salah satunya adalah melawan Persita Tangerang besok sore. Untuk target sudah pasti kita mwnargetkan wajib menag,” ungkap Seto Nurdiantoro tadi.

Seto menambahkan, bahwa pihaknya akan memainkan semua pemain terbaiknya, Termasuk Gonzales saat lawan Madura FC kemarin sengaja disimpan. “Besok semua pemain terbaik akan kita turunkan. Sebab Persita adalah lawan yang baik,” tambah Seto.

Ditempat yang sama, pelatih Persita tangerang, Wiganda Saputra mengatakan, bahwa bagi Persita, melawan tuan rumah PSS adalah laga yang memang terhitung berat. Sebab PSS adalah tim yang memiliki kolektifitas yang sangat baik.

“Partai ini memang partai yang cukup berat buat kami. Sebab PSS adalah tim yang baik, kolektifitas permainan mereka sangat rapat dan cepat. Hal ini dibuktikan mereka bisa menahan kami 1:1 saat tandang ke Tangerang kemarin. tapi dalam permainan sepak bola tidak ada hal yang tidak mungkin. Kami tetap akan berusaha main sebaik mungkin,” ungkap Wiganda. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »