Tim Doni Tata Persiapkan Motor Untuk Hadapi Final Trial Game Ashpalt 2018

Putaran final ajang Trial Game Ashpalt 2018 memang masih akan digelar pada minggu kedua desember mendatang. Namun, segala persiapkan telah banyak dilakukan oleh para pembalap yang memiliki poin diajang balap bergengsi tersebut.


Doni Tata Pradita adalah salah satunya. Selain doni mempersiapkan fisik, Kiswadi sang mekanik tim yang juga ayahnda Doni Tata rupanya telah mempersiapkan motor balap buat Doni sejah awal.

“Memang untuk motor telah kita persiapkan sedini mungkin. Banyak part baru yang telah kita ganti. Kemudian veleg mungkin kita ganti yang sedikit lebih lebar,” ungkap Kiswadi saat dijumpai garassi.co di bengkel Yamaha DTSP Sleman kemarin.

Kiswadi menambahkan, bahwa dirinya sudah mempersiapkan setingan untuk menghadapi hujan saat balap. Sebab bulan desember telah memasuki musim penghujan. “Apalagi kota Malang adalah kota yang terkenal dengan kota hujan. Maka segala persiapan saya lakukan untuk mengantisipasi hujan yang kemungkinan akan mengguyur saat balap besok,” tutup Kiswadi. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »