Gowes Klaten Pantai Depok Ala Erdeve dan Pembalap

Para manajemen Erdeve Indonesia, para pembalap Jogjakarta, penggiat otomotif Klaten, sebagian pengurus FOBM Klaten dan juga para pembalap kota Klaten, di hari minggu pagi (18/11) kemarin memiliki kacara “Ride to Bach” Klaten-Depok.


Tampak rider Doni Tata Pradita, Aldi Lazaroni, Anang Prabowo, Avi, Aditya Yana, Petrus, Angky Andrety, Deon Aditya, Beny Kimpling, Mikko dan para pembalap sepeda klaten, ikut ambil bagian di acara yang star jam 04.45 WIB dari depan BRI kota Klaten tersebut.


Dengan menempuh jarak sekitar 70 kilo meter, para peserta dibagi menjadi 2 pos. Pos pertama di Indomaret Flayover Janti dan pos kedua di depan toko HRP jalan Parangtritis KM.4,5 Jogjakarta.


“Memang acara ini mulai kita giatkan dan kita akan rutinkan. Pagi ini kita star jam 04.45 WIB dari depan Alun-alun Klaten. Kemudian kita lewati pos jembatan Flayover Janti dan depan toko HRP Jogja, kemudian kita keselatan dan fini s di pantai Depok Bantul,” ungkap Beny Kimpling selaku koordinator acara.


Beny menambahkan bahwa peserta dari No Sunmpack Cycling Club (NSCC) dan Erdeve Cycling Division (ECD) juga para pembalap tidak dipungut biaya sedikitpun. “Pokoke kita yang ikut semua gratis, rescue ready, sangu duit nggo tuku iwak, kulineran dan seneng-seneng di pantai. Yang penting kita sehat dan bahagia. Gaazz…eh gowes pokoke!” tutup Beny sabil ketawa lebar. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. ECD).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »