Kelas Vintage Hadir Di Motocross & Grasstrack Pacitan

Ada yang menarik dari gelaran Kratingdaeng Gelora Intan Samudra GWTS39 Motocross & Grasstrack 2018, pada hari sabtu dan minggu (24-25/11) di sirkuit Gelora Intan Samudra (GIS) pantai Telengria, Pacitan, Jawa Timur.


Dimana di even yang bertujuan untuk menghibur masyarakat Pacitan ini, juga menghadirkan kelas-kelas “Local Heroes” Pacitan. Termasuk salah satunya adalah kelas vintage trail pacitan atau kelas trail jadul.


Ada sekitar 16 stater dari komunitas South Coast Vintage Enduro (SCVE) Pacitan yang ikut ambil bagian di kelas vintage ini.


“Kami cukup merasa senang dengan dibukanya kelas vintage ini. sebab dengan demikian kami bisa merasakan bagaimana mengikuti even kompetisis balap motocross dan grasstrack yang bersifat open kejurda,” buka Irvan Japun selaku koordinator SCVE.

Masih menurut Japun, bahwa clubnya memang sudah berdiri sejak 2009, dan beranggotakan sekitar 50-an orang. “Seka di dirikan kami memang rajin ikut even-even trail tua di berbagai kota. Termasuk even endurocross. Dan ikut even seperti ini, adalah sebuah pengalaman tersendiri bagi kami. Joss pokoke!” tutup Japun. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »