Gowes Sehat Ala Pembalap Jogja

Jogja-Banyak cara dilakukan orang untuk menjaga kebugaran fisiknya. Olah raga adalah salah satu yang paling sering banyak orang lakukan. Demikian pula dengan para pembalap Jogjakarta. Hampir setiap dua hari sekali mereka melakukan kegiatan gowes sehat.


Hal inilah yang dilakukan oleh Doni Tata Pradita, Galang Hendra Pratama, Anang Prabowo dan Aldi Lazaroni. Empat pembalap senior Jogja ini, di hari jumat pagi (7/12) kemarin melakukan gowes sehat sejauh 60 kilo meter.

Mereka berempat menyusuri jalur Jogja, Piyungan, Patuk, Delingo, puncak Becici, hutan pinus Mangunan, Pleret Bantul dan Imogiri Timur. Kemudian berakhir dengan kuliner sate kambing di Imogiri Timur.

“Kegiatan gowes sehat ini memang sanagat sering kami lakukan. Setiap dua hari sekali kami lakukan gowes ini. Hanya saja personilnya selalu berganti-ganti. Sebab masing-masing memiliki kesibukan masing-masing. Tapi yang jelas gowes sehat pagi hari ini terbuka untuk umum. Siapapun boleh gabung digowes sehat kami ini,” ungkap Anang Prabowo pada garassi.com kemarin. (Penulis: Riy@n/Foto: Anang).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »