Pembalap-Pembalap Nasional Akan Ramaikan Grand Final Swallow Akar Mas Uma Racing Indiel Grasstrack 2018 Besok

SEMARANG-Grand Final Swallow Akar Mas UMA Racing Indiel Grasstrack 2018 akan semakin seru dan meriah, dengan hadirnya pembalap-pembalap grasstrack nasional, pada hari sabtu dan minggu (22-23/12) di sirkuit ZOLA, Bubakan, Mijen, Semarang, Jawa Tengah, pekan ini.


Ada sebanyak 23 kelas yang akan diperlombakan di even garapan Indiel Racing Organizer ini. Kelas-kelas utama atau kelas seri, kelas open, dan juga kelas-kelas lokal kabupaten serta kelas lokal karesidenan, tentunya akan menyajikan pertarungan yang sengit antar pembalap.


Pada kelas-kelas utama atau kelas seri, ada kelas bebek standar pemula open (seri), bebek modifikasi pemula open (seri), FFA pemula open (seri), bebek modifikasi junior open (seri), FFA junior open (seri), bebek modifikasi senior open (seri), FFA open (seri), kelas matic (seri), bebek standar 2 tak pemula open (seri), dan kelas MT usia 9-12 tahun (seri).


Kemudian pada kelas-kelas open akan dilombakan kelas trail open, trabas open, excekutif 35 tahun, FFA wanita, bebek standar pemula Jateng open, SE 50cc, SE 65cc, SE 85cc, SE s/d 250cc open, FFA 15 tahun, dan MT usia 5-8 tahun.

Untuk kelas-kelas lokal seperti kelas bebek standar pemula karesidenan semarang, FFA karesidenan semarang, dan FFA 6 kecamatan (Gunung Pati, Boja, Kaliwungu, Pudak Payung, Ungaran, Mijen) juga telah dipersiapkan oleh pihak promotor even.
Even yang digeber selama dua hari ini, selain menyajikan pertarungan sengit antar pembalap yang akan sangat menghibur, tentunya para penonton akan dimanjakan dengan banyaknya doorprize yang telah disediakan oleh pronotor even.

Untuk info even dan juga info lomba lebih lanjut, bisa langsung hubungi pihak pronotor even Indiel Racing Organizer di nomor HP/WA 0813-2528-6279 (om Indiel). Juga untuk update even bisa follow IG @indielracingorganizer #indielseries. Monggo! (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »