Yuukk Ikuti GDS Modifikasi Kontes

KLATEN-Setiap gelaran GDS Racertees ABRT Fun Drag Bike, pasti selalu berbarengan dengan GDS Modifikasi Kontes. Demikian pula pada even reguler dibulan desember ini. Hari rabu (26/12) di sirkuit GDS Gantiwarno, Klaten besok, GDS Modifikasi Kontes akan digelar.


Untuk pendaftaran kontes memang sifatnya gratis, sebab rata-rata peserta sudah mendaftar dalam mengikuti balapnya. Karena dalam ajang balap drag bike, maka sudah tentu motor-motor aliran drag style ataupun racing sthyle akan mengikuti ajang bulanan ini.


Biasanya sesi modifikasi kontes akan digelar pada akhir acara. Setelah balap selesai, motor-motor yang ada stiker kontesnya diwajibkan mendisplay motornya dilintasan.


Dan sebagai pemenangnya, akan dipilih 5 motor setelah dilakukan penjurian oleh juri dari pihak GDS. Bagi para pemenang akan mendapatkan tropy dan t-shirt keren dari Racertees.


Nah! Buruan gaazz ya! Karena hari rabu besok adalah masih hari libur, dan balap sendiri akan dimulai pada pukul 10.00 WIB . Pokoke datang dan pajang motor-motor kerenmu. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate ยป