Grand Opening Carfix Ngaliyan Carfix Buka Outlet Ke-10 Di Ngaliyan

SEMARANG – Demi memperluas jaringan diwilayah Semarang, dipenghujung tahun 2018 bengkel Carfix membuka outlet baru tepatnya bertempat di Jalan Prof. Dr Hamka No.47 Beringin Raya, Ngaliyan, Semarang.


“Kami selalu membuka outlet berdasarkan permintaan pelanggan seperti area Ngaliyan, Mijen, Boja. Khususnya pelanggan Carfix dapat lebih dekat dan mudah mengakses saat memperbaiki mobil kesayangan anda dan Carfix Ngaliyan ini merupakan outlet yang ke 10,”jelas Joko Tri Sanyoto, selaku Direktur Utama PT Meka Adi Pratama adalah induk usaha dari peusahaan yang memegang lisensi Carfix.


Grand Opening Carfix Ngaliyan pada hari Jum’at (28/12) langsung mulai beroperasi selama 7 hari dalam seminggu dengan jam operasional mulai pukul 08.00 sampau 18.00. “Carfix Ngaliyan ini dapat melayani semua merek mobil, dengan pelayanan seperti ganti ban, ganti oli, ganti aki, tune up, service rem, headlamp cleaning, front glass cleaning, engine cleaning, general chek, shokbreker, sampai spart part yang dibutuhkan tersedia,”ujar Joko Tri Sanyoto. So, jangan kuatir Carfix menjamin kualitas keaslian spare part.

Selama grand opening, bersamaa dengan outlet lainnya yang baru dibuka, Carfix memanjakan pelanggan dengan memberikan promo spesial, yaitu gratis general check dan diskon 50% untuk spooring balancing.(Penulis/Foto: WHY-004).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »