KIMER dan BAMS Racing, Gaazz 2 Kelas Di Predator Fun Race Jamda 2 YRKI

MAGELANG-Club motor King Merbabu (KIMER) yang berkolaborasi dengan BAMS Oreo Racing, bakal ikut meramaikan even Predator Fun Race Jamda 2 YRKI DIY, yang akan digelar pada hari minggu (20/1) di sirkuit halaman stadion Maguwoharjo, Depok, Sleman, Jogjakarta.

Dengan diperkuat rider Agung Wahyu Nugroho yang juga adik kandung dari mekanik Bambang Eko punggawa BAMS Oreo Racing Magelang, tim KIMER akan bermain di 2 kelas komunitas.

Dieven besok, Agung akan bermain di kelas Sport Standar 135cc Open dan kelas Sport Tune Up 135cc Open. Dengan korekan mesin mekanik kawakan yang pernah menukangi Honda Tunas Jaya Racing, dan saat ini menukangi tim balap Merapi Bangkit Adventure, Agung penuh percaya diri akan mengulang sukses seperti Fun Race Boyolali bulan desember lalu.

“Saya besok hanya ikut 2 kelas komunitas saja. Saya akan bermain di kelas sport standar 135cc open dan kelas sport tune up 135cc open. Semoga even besok bisa sesukses saat main di fun race Boyolali bulan lalu,” kata Agung yang bermain untuk KIMER BAMS Oreo Racing Magelang ini.

Agung menambahkan, dengan korekan mekanik senior Bambang yang tak lain adalah kakak kandungnya, Agung tetap yakin bisa meraih hasil yang maksimal. Apalagi siekuit Maguwoharjo lebih enak dari pada siekuit dadakan yang lainnya. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »