SMR Muffler Kian Mesra Dengan Rojokoyo

Saiful RMR (kuning) & Roni Rojokoyo (tengah)

JOGJA-Setelah kerja bareng di tahun lalu, kini SMR Muffler Racing Jogja kembali menjalin kerja sama dengan tim balap Rojokoyo Racing Team Sragen. Bahkan, hubungan kerjasama ini kian mesra saja.

Saat dijumpai garassi.com tadi siang di bengkel SMR Muffler jalan Ring Road Timur, Bangun Tapan, Bantul, Jogjakarta, Saiful SMR atau yang lebih dikenal dengan cak Ipul mengatakan, bahwa saat ini pihaknya dan Rojokoyo sedang meriset knalpot khusus buat RX King kelas FFA.

“Untuk saat ini memang kita menjalin kerja sama lagi seperti tahun lalu. Bahkan kini kami baru sama-sama meriset knalpot untuk RX King kelas FFA,” ungkap Cak Ipul tadi siang.

Dijumpai ditempat yang sama, Roni Rojokoyo mengungkapkan hal yang sama. Owner Rojokoyo ini mengatakan, bahwa sejak tahun 2018 Rojokoyo telah bekerja sama dengan SMR Mufflet. Baik untuk motor underbone ataupun yang sport (RX King).

“Kerjasama kami ini telah terbukti memberikan hasil yang maksimal dibeberapa even tahun lalu. Kini, ditahun ini kami kembali jalan bareng lagi. Intinya kami saling menguntungkan dalam segala hal. Dan riset juga kami lakukan diawal tahun ini. Semoga tahu ini kembali mencapai hasil yang lebih baik lagi,” kata pria ramah ini pada garassi.com. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »