KDX Exhaust Mulai Merambah Dunia Road Race

JOGJA-Mulai ramainya kembali dunia balap motor road race, memang berdampak positif bagi para pelaku balap dan bisnis dibidang balap. Apalagi balap pasar senggol ini, kian diramaikan dengan hadirnya kelas-kelas 2 tak yang selalu banyak pesertanya.


KDX Exhaust adalah salah satunya. Produsen asal kota Jogjakarta ini, diawal tahun 2019 ini mulai merambah dunia balap road race. Untuk sementara KDX masih mensuport 1 tim asal Sleman untuk bermain di kelas sport 2 tak 140cc.


Dengan produk terbarunya berupa knalpot buat motor king kompetisi berupa KDX Exhaust PDK King, pihak KDX mensuport tim Copet Concept Jogjakarta.

Copet Concept Jogja

“Saat ini memang kami mencoba hadir di balap road race. Kami bekerja sama dengan Ari Copet dari tim Copet Concept,” Ujar Eko KDX selaku owner dari KDX Exhaust.

Hal senada juga diungkapkan ole Ari Copet saat dijumpai garassi.com di bengkelnya kawasan perum Mino Martani Jogjakarta. Ari mengatakan, bahwa knalpot KDX sudah dipakai main di even Predator Fun Race Jamda 2 YRKI DIY minggu lalu di Maguwo.

“Setelah saya pakai di fun race maguwo minggu lalu, kini telah dipersiapkan untuk ikut road race kebumen februari mendatang. Besok di kebumen sekaligus nyeting buat even indoclub soalnya. Semoga besok bisa maksimal hasilnya,” ucap Ari kemarin. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »