Fantastis! Sponsor Balap Vale Tahun Ini Senilai 1 Unit Mobil Pajero Baru

JOGJA-Prestasi balap motor rider cilik asal kota Jogjakarta Valera Octavianuz di tahu 2018 kemarin memang sangat luar biasa. Prestasi demi prestasi terus diraih oleh #25 Valera dari berbagai ajang balap di pulau Jawa ini.


Karena prestasi #25 Vale inilah yang membuat banyak sponsor masuk untuk mensuport Vale diajang balap sepanjang tahun ini. Dari produk makanan ringan, susu, aparel, sprare part dan produk-produk yang lainnya, tahun ini mensuport Vale yang masih sebagai siswa TK Kecil, TK Kanisius Sengkan, Sleman ini.


“Pokoknya total nilai sponsor masuk untuk Vale balap tahun ini lumayan banyak. Bisa buat beli 1 unit mobil Pajero baru pokoknya. Tapi karena mobil sudah ada, uang tersebut akan kami tabung untuk keperluan Vale dan sebagainya,” ungkap Nana selaku ibunda Vale sekaligus sebagai manajer balapnya.


Hal senada juga diungkapkan oleh Ressa Erzhet, Ressa yang juga salah satu pihak penyuport dan juga selaku pembimbing Jogja Poket Bike (JPB) mengatakan, bahwa prestasi Vale dalam balap mini GP membawa banyak keberuntungan buat Vale. Termasuk banyaknya sponsor yang masuk.


“Ini bukti kalau balap dengan serius dan dengan profesional, mini GP juga bisa banyak mendatangkan banyak sponsor. Yang tentunya memiliki nilai rupiah yang cukup lumayan. Sebab, balap mini GP pecintanya sangat banyak,” ungkap Ressa.


Bahkan, dari beberapa sumber yang berhasil garassi.com himpun, ada tawaran dari beberapa pihak pada Vale untuk bermain balap di Thailand dan Malaysia. Hal ini tentunya membikin dunia balap motor khususnya kelas mini GP semakin seru dan penuh gengsi. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. Vale).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »