Raker 1 FK2OJ 2019, Dukung Program Millenial Road Safety Festival 2019

JOGJA-Komunitas mobil yang tergabung dalam Forum Komunikasi Komunitas otomobil Jogjakarta (FK2OJ), pada hari selasa (5/2) kemaren menggelar acara Rapat Kerja (Raker) 1 FK2OJ 2019 yang bertempat di Grage Ramayana Hotel jalan Malioboro Jogjakarta.


Diacara yang dihadiri sekitar 187 anggota FK2OJ tersebut, selain acara raker pada intinya, juga ada pelantikan kepengurusan FK2OJ untuk periode 2019-2021.


Selain seluruh perwakilan dari anggota club dan komunitas dari FK2OJ yang hadir, juga tampak hadir bapak Dirlantas Polda DIY, Kobes Pol. Tri Julianto Djati Utomo, Ketua IMI DIY Eka Sulistiana dan Aldi YRKI selaku Ketua YRKI DIY dan Biro Pariwisata IMI DIY.


Di siang itu, juga dilaksanakan penandatanganan kerjasama antara FK2OJ dengan IMI DIY dan Dirlantas Polda DIY. Serta adanya dukungan penuh dari FK2OJ pada program Millenial Road Safety festival 2019 yang akan dilakukan secara serentak di wilayah Indonesia.


“Kami memang mengapresiasi dengan adanya FK2OJ ini. Sebab bagi kami, komunitas sebagai mitra kami atau kepanjangan tangan kami dalam menyampaikan ataupun mengkampanyekan keselamatan berlalulintas dan tertip berlalulintas. Untuk itu, di hari ini kami kesini untuk mengaja mereka sebagai pelopor keselamatan berlalulintas. Serta ikut mendukung program Millenial Road Safety Festival 2019 yang akan kami laksanakan pada tanggal 10 meret besok di Alun-alun Utara Jogjakarta,” ungkap Kombes Pol. Tri Julianto Djati Utomo pada garassi.com.


Hal yang hampir sama juga dikatakan ole Tommy Susanto SH, selaku ketua FK2OJ. Tommy mengatakan, bahwa pihaknya selalu siap menjadi mitra kepolisian untuk menjadi pelopor keselamatan berlalulintas. Dan siap ikut mengsukseskan prodram Millenial Road Safety Festival 2019.

“Selain hal diatas, tentunya kami dari FK2OJ selalu mengutamakan kebersamaan dalam persaudaraan yang akan terus terbina dengan baik. Banyak program yang akan kami gulirkan kedepannya. Diantaranya adalah pelatihan manajemen club, pelatihan kewira usahaan, seminar, turnamen dan lain-lain,” ucap Tommy. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »