Seri 1 IDC 2019, Digelar Di Sirkuit Lanud Gading Jogjakarta

JOGJA-Memang setiap gelaran even berseri Indonesia Dragbike Championship (IDC) selalu dinantikan banyak orang. Even sekelas kejurnas yang rencananya akan digelar sebanyak 5 seri di tahun 2019 ini, akan segera bergulir di awal bulan maret mendatang.


Dari jadwal yang telah ditetapkan, sirkuit Lanud Gading, Wonosari, Gunung Kidul, Jogjakarta, kembali dipilih sebagai tempat penggelar seri 1 IDC pada tanggal 10 maret.

Seri 2 akan dilaksanakan pada tanggal 23 juni, seri 3 digelar pada tanggal 18 agustus, sedangkan seri 4 di jadwalakan pada tanggal 13 oktober, dan seri 5 atau grand final akan dilaksanakan pada tanggal 8 desember.

Selain even drag bike, pihak Erdeve Indonesia selaku promotor juga akan mengelar even drag race sebanyak 2 seri. Untuk drag race seri 1 juga akan digelar pada tanggal 9 maret mendatang.

“Jadi pada seri pembuka mendatang, kita menggelar 2 even sekaligus. Hari sabtu 9 maret kita gelar drag race. Sedangkan pada hari minggunya 10 maret, kita laksanakan drag bike (IDC) seri 1. Sedangkan lokasinya kita akan memakai sirkuit Lanud Gading, Wonosari,” ungkap Deon Aditya selaku promotor dari Erdeve. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »