10 Pembalap Nasioanal Hadir Di Kejuaraan Open Millenial Motocross Dan Grasstrack Wonogiri

SOLO-Kabupaten Wonogiri Jawa Tengah dipilih sebagai penggelar seri pertama WGTS39 Grasstrack dan Motocross Championship 2019. Kali ini even bertajuk Kejuaraan Open Millenial Motocross Dan Grasstrack Wonogiri 2019, akan digelar pada hari sabtu dan minggu (16-17/2) besok, di sirkuit Kolam Keceh, Bulusuluh, Wonogiri, Jawa Tengah.

Kejuaraan yang akan memperebutkan piala Kapolres Wonogiri, dan juga dalam rangka Millenial Road Safety Festival 2019 ini, akan mempertandingkan sebanyak 26 kelas. Termasuk diantaranya adalah kelas khusus buat TNI dan Polri NPA Open.

Yang jelas dikejuaraan garapan promotor Wahyu Gareng dari WGTS39 yang didukung sepenuhnya oleh produsen teh Sepeda Balap ini, akan diramaikan dengan datangnya 10 pembalap nasional yang akan bermain di kelas-kelas open.

Sebut saja seperti M. Arjun Wicaksana, Rizky HK, Akbar Taufan, Rivaldi Julian, Mamo SS, Inggil Bernard, Lantian Juan Savona Oki, M. Exel, dan Deni Orlando, akan hadir di hari minggunya. Dan untuk penonton tidak akan dipungut biaya alias gratis.

Untuk info lomba dan pendaftaran, silahkan saja hubungi pihak promotor even dinomor HP/WA 0823-3667-3939 langsung dengan WGTS39 5757 Mau. (Penulie/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate ยป