Musda IOF Pengda DIY 2019, Dewa Puja Terpilih Sebagai Ketua Baru

JOGJA-Indonesia Offroad Federation (IOF) Pengda DIY, pada hari minggu (24/2) siang tadi di Akasa Hotel Kaliurang, Pakem, Sleman Jogjakarta, menggelar kegiatan Musda IOF Pengda DIY 2019.


Sebanyak 61 peserta perwakilan dari club anggota IOF Pengda DIY menghadiri kegiatan Musda 2019, dari total 80 club yang diundang.


Selain mendengarkan pembacaan LPJ pengurus lama yang langsung dibacakan oleh ketua IOF periode 2015-2019 Inung Nur Fajri, juga dilakukan pemilihan ketua IOF untuk periode 2019-2023.


Dan dari pemilihan ketua secara aklamasi siang tadi, maka Dewa Puja terpilih sebagai ketua IOF Pengda DIY yang baru untuk periode 2019-2023.


“Memang acara Musda 2019 hari ini adalah agenda utamanya pemilihan ketua IOF Pengda DIY untuk periode 2019-2023. Dan hari ini total peserta yang hadir ada 61 orang perwakilan dari masing-masing club yang ada di IOF Pengda DIY. Kalau total undangan sebenarnya ada 80 club,” ungkap Santoso Kurniawan selaku Ketua Pelaksana Musda.

Sementara itu, Inung Nur Fajti selaku ketua IOF periode 2015-2019 mengatakan, bahwa dirinya mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan dari semua pihak yang telah bekerja sama selama dirinya menjabat sebagai ketua.

“Dan saya berharap, agar ketua yang baru tetap menjunjung tinggi moto IOF yang “Selalu Mengutamakan Kebersamaan”, juga menjunjung persaudaraan. Sebab ketua sesungguhnya bukan untuk mencari hormat, tapi lebih pada soal melayani pada semua yang adal didalam IOF pada umumnya. Juga harus mau menerima usulan-usulan dan masukan-masukan dari para anggota, walau sekecil apapun itu. Itulah yang saya lakukan selama ini. Semoga kedepannya IOF Pengda DIY tetap kompak dan semakin maju,” kata Inung pada garassi.com tadi siang. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »