Ada 5 Juta Untuk Juara Umum Perkelas Diakhir Seri Ajang IRS Dragbike Championship 2019

PEMALANG-Indonesia Racing Start (IRS) Dragbike Championship Series 2019 akan segera bergulir untuk seri perdananya di sirkuit jalan Arah Pantai Widuri, Pangaran, Pemalang, Jawa Tengah, pada hari minggu (3/3) besok.

Seri 1 yang juga dalam rangka turut mensukseskan Millenial Road Safety Festival 2019 ini, akan memperebutkan tropy Kapolres Pemalang.

Besok, RAM’S Racing Organizer selaku promotor even, akan memperlombakan sebanyak 18 kelas. Kelas seeded (poin) ada 6 kelas, kelas pemula (poin) ada 3 kelas, kemudian ada 4 kelas suporting, pada kelas lokal karesidenan pekalongan ada 3 kelas, dan ada 2 kelas pada kelas lokal kabupaten pemalang.

Yang menarik dari even ini adalah, bahwa ada hadiah uang sebesar 5 juta per kelas bagi juara umum yang diakumulasikan hingga akhir seri pada kategori kelas seeded. Dan juga hadiah sebesar 4 juta di setiap kelas pemula, bagi pembalap yang keluar sebagai juara umum diakhir seri.

“Dan tak hanya itu, bagi juara umum poin seeded dari semua kelas poin, akan kami ganjar 8 juta bagi pemilik poin tertinggi, 4 juta bagi pemilik poin tertinggi kedua, dan pemilik poin tertinggi ke 3 ada sebesar 3 juta. Juga bagi tim yang membawa tenda sendiri akan kami berikan reward sebesar 150 ribu rupiah,” ungkap Rini Subekti selaku promotor even.

Untuk info lomba dan pendaftaran even, bisa langsung hubungi nomor HP/WA promotor even di 0856-2893-336 (Edo Hute), 0812-2670-8223 atau 0821-3397-7730 (Mami Rini). (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »