Rakerprov IMI DIY, Ada 46 IMI Award Buat Pembalap Dan Mekanik

JOGJA-Sebanyak 46 IMI Award diberikan oleh IMI Pengda DIY pada pembalap, mekanik, promotor even dan media. IMI Award 2018 ini diberikan secara langsung pada acara Rakerprov IMI DIY, pada hari kamis (28/2) di gedung Grahatama Pustaka DIY jalan Janti, Banguntapan, Bantul, Jogjakarta siang tadi.


“IMI Award 2018 ini sebagai pengharggan dan apresiasi dari kami untuk para atlet balap motor DIY yang telah berprestasi disepanjang tahun 2018 kemarin. Selain itu, kami juga memberikanya pada para mekanik, promotor even dan media patner kami,” ungkap Eka Sulistiyana selaku Ketua IMI Pengda DIY.


Dari Balap Motor pembalap seperti Rheza Danica Ahrens, Galang Hendra Pratama, Sigit Purno Harjono, Sudarmono, Syamsyul Arifin, Doni Tata Pradita, Aldy Satya Mahendra, Veda Ega Pratama, dan M. Diandra Trihandika, adalah penerima IMI Award 2019 siang tadi.


Kemudian dari Malap Motor (Mini GP) ada Abimanyu Bintang Fermadi, Nicky Hyden, Arya Vistratama Pasetya, Davin Christian P, Fadil Al-Ghazani, M. Kiandra Ramadhipa, dan Satria Tegar Bijaksana. Juga mendapatkan IMI Award 2018 seperti senior-seniornya.

Penerima IMI Award 2018 untuk Drag Bike ada sicantik Monita Permata Wijaya, Antonius Petruk, Muhammad Ilham, dan Dwi Agus Winarko.

Untuk cabang Motocross, penerima yang sama adalah Djanoko Mahija Aribowo, Akbar Aurelliansah Lubis, Sheva Anella Ardiansyah, Aldi Lazaroni, dan Nelson CaeroliArdheniansyah.
Dari Time Rally, ada pembalap senior kota Jogjakarta, M. Gustapriya Afriana, Aloysius Adinta Santosa, Candra Hadiqadriman, dan Andri Prihatin.

Kemudian dari cabang Drag Race ada Dhananjaya Putra Hanindhito, Arif Zulfan, Abi Protect, dan Yoga Samuel. Dari cabang Slalom ada Petrus Bayu Anton Cahyono (Koh Petrus), Ari Santi Kusuma Dewi (AS. Dewi), dan Satria Wiharyoga Jatinugraha.
Terus dari cabang Offroad penerima IMI Award 2018 adalah Wahyu Lamban Jatmiko, Saifulloh, Guntoro, dan R. M. Marrel Suryokusumo.

Tahun ini IMI Award 2018 juga diberikan pada mekanik-mekanik balap seperti Penta Wijaya, Andhika Bintang Budaya (Om Gandoz), dan almarhum Simbah warsono.

Selain itu juga ada penerima IMI Award 2018 dari anggota club IMI DIY seperti Altamira Sport Managenent, dan Motor Antique Club Yogyakarta (MACY). Terus juga pada J. Sinhari selaku pelatih fisik pembalap, dan untuk garassi.com selaku media patner dari IMI Pengda DIY.

Di acara Rakerprov tadi siang, selain dihadiri oleh semua pengurus IMI Pengda DIY dan anggota club, juga tampak hadir dari perwakilan Gubernur DIY, Dinas Pehubungan DIY, dari Kodim, dari Satlantas Polres Bantul, dari Dinas Pariwisata DIY, dari KONI DIY, dan juga tamu undangan yang lainnya. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »