318 Stater Ikuti Erdeve Drag Race Series 2019

JOGJA-Gelaran balap mobil 201 meter Erdeve Drag Race Series 2019 berjalan dengan sangat sukses. Seri 1 yang digeber di sirkuit Lanud Garding, Wonosari, Gunung Kidul, Jogjakarta, pada hari sabtu (9/3) kemarin.


Tercatat sebanyak 318 pembalap dari seluruh wilayah pulau Jawa, Kalimantas, dan Sulawesi, ikut ambil bagian di kejuaraan yang direncananya akan digelar sebanyak 2 seri ini.


“Untuk seri 1 ini sudah sesuai target kita. Sebab kita hanya menargetkan 300-an stater saja. Dan saat ini lebih dari target. Dan unuk seri ini pembalap-pembalap dari Jawa Timur banyak yang ikut dieven kita ini,” ungkap Deon Aditya selaaku promotor even dari ERDEVE Indonesia.


Deon menambahkan, bahwa untuk seri 2 juga akan kita kembali digelar di sirkuit Lanud Gading, mungkin bulan september atau oktober dibarengkan dengan IDC seri 4. “Kita yakin bahwa hingga seri 2 nangti siapa juara umumnya baru terlihat. Sebab perolehan poin pada seri 1 ini masih sangat ketat dan merata. Kita tunggu saja keseruan seri 2 berikutnya,” tutup Deon. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »