Ada 4 Kelas Mini GP Di Boyolai Open Road Race 2019 Besok

BOYOLALI-Pada kejuaraan Boyolali Open Road Race 2019 yang akan digelar pada hari sabtu dan minggu (30-31/3) di sirkuit Gokart Boyolali, Jawa Tengah mendatang, pihak promotor even akan membuka 4 kelas mini GP.


Even balap yang menggunakan sistim transfonder ini, akan memainkan kelas-kelas open dan kelas poin. Serta akan memainkan kelas-kelas fun race.

Khusus kelas mini GP, pihak promotor akan membuka 4 kelas mini GP. Pada kelas mini GP standar dibawah uasia 7 tahun, yang masuk kelas fun race, akan dimainkan pada hari sabtu (30/3).

Sedangkan kelas mini GP standar usia bawah 10 tahun, mini GP standar usia diatas 10 tahun, serta kelas Lenda GP12 akan dimainkan pada hari minggu (31/3).

“Memang pada kelas mini GP, kita buka 4 kelas. Kelas mini GP standar bawa usia 7 tahun pada hari sabtu, dan 3 kelas mini GP lainnya untuk hari minggunya. Hal ini kami lakukan karena memang banyaknya permintaan dari para pembalap dan orang tua pembalap itu sendiri,” ungkap Danung dari pihak promotor even pada garassi.com kemarin.

Dan untuk indo lomba serta pendaftaran even, silahkan saja hubungi pihak panitia even di nomor HP/WA 0813-9351-0051 (Santo) dan 0857-2883-0008 (Danung). (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »