Altamira Full Team Di Horison Aziza Fun City Rally Solo

JOGJA-Altamira Team Jogjakarta memang selalu aktif dalam dunia Time Rally dan Fun City Rally selama ini. demikian pula pada even Horison Aziza Fun City rally 2019 yang akan digelar pada hari minggu (24/3) di kota Solo Jawa Tengah.


Altamira Sport Managemen yang bekerjasama dengan Nasmoco Slamet Riyadi Solo ini, akan menurunkan kolaborasi antara pembalap senior dan junior.


Seprti Stevie SW, Iqbal, Gunawan SL, dan Novie ada pada team A. sedangkan team b diperkuat oleh Deni Ardianto, Dodik (Dr. Budi), dan Roy Ardianto.


“Yang jelas, dieven Horison Aziza Fun City Rally 2019 ini, kami dari Altamira Sprt manageman, yang bekerjasama dengan Nasmoco Slamet Riyadi Solo, siap bersaing dengan tim-tim lain dari berbagai kota yang ikut ambil bagian,” ungkap Stevie SW selaku owner tim.

Stevie menambahkan, bahwa timnya turun atas nama Nasmoco Slamet Riyadi Solo. Yang sebagai manajer team Haryanto (Kacab. Nasmoco Slamet Riyadi), mengandalkan Toyota New Agya dan Calya, juga Toyota New Avanza.

“Untuk besok, kami menargetkan sebagai juara 1 kategori team club, dan masuk tiga besar kategori umum. Semoga target kami bisa terpenuhi dieven besol. Mohon doa restunya saja ya!” tutup Stevie pada garassi.com semalam. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. Stevie).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »