Pembalap-Pembalap Jogja Poket Bike Siap Serbu Fun Race Boyolali

JOGJA-Setelah minggu lalu beberapa anggota bermain di ajang balap Indoclub Subang, Road Race Gadhuro Semarang dan KBRI VSC Road Race Jogja, kini rider-rider cilik Jogjakarta yang tergabung dalam Jogja Poket Bike (JPB) siap menyerbu Casytha Nathania PARD Pirelli Manahadap Open Road Race 2019, di sirkuit Gokart Boyolali, pada hari sabtu dan minggu (30-31/3) besok.


Kelas mini GP usia bawah 7 tahun, mini GP usia bawah 10 tahun, mini GP usia atas 10 tahun dan kelas lenka GP12, adalah kelas-kelas yang paling banyak diikuti para angota JPB.


Namun, selain itu juga ada pembalap yang sudah mulai ikut kelas-kelas bebek, sperti kelas bebek 4 tak standar 150cc ecu standar pemula maksimal 12 tahun dan juga beberapa kelas bebek standar 2 tak 116cc.


“Untuk even boyolali besok kita akan turun full team. Selain dekat, juga sirkuit boyolali sudah sanagat familier dengan para pembalap JPB. Sehingga kita gaazz di kelas-kelas mini GP,” umhkap Ressha Erzhet selaku koordinator JPB. Gaazz pokoke! (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »