Waroeng Kopi Anyar, Hadirkan Suasana Pedesaan Di Jogja Utara

JOGJA-Tak bisa dipungkiri lagi, kalau kota Jogjakarta sebagai kota tujuan wisata kedua setelah bali. Tak heran bila kota yang juga sebagai kota budaya ini selalu ramai dikunjungi wisatawan dari berbagai derah di tanah air ini.


Keadaan yang seperti inilah yang mendorong banyak orang untuk membuka usaha wisata kuliner yang mampu memberi nuansa baru dibidang wisata kuliner. Waroeng Kopi Anyar adalah salah satu dari sekian banyak destinasi wisata kuliner yang hadir dikota Jogja ini.


Dengan mengusung suasana pedesaan jawa, Waroeng Kopi Anyar juga menyuguhkan menu-menu kuliner yang sangat khas dengan masakan desa. Namun yang lebih spesial lagi, justru Waroeng Kopi Anyar hadir diwilayah perkotaan yang sangat mudah serta cepat diakses.


“Walau baru sekitar akhir tahun lalu kami hadir, namun alhamdulillah masyarakat sudah mengenal keberadaan Waroeng Kopi Anyar ini. Kami memang sengaja menghadirkan suasana pedesaan jawa yang alami dan tenang, agar para konsumen yang datang ketempat kami ini merasa nyaman dan benar-benar bisa menikmati kuliner yang kami sajikan sambil bisa beristirahat disini,” ungkap Andi Firmansyah selaku owner Waroeng Kopi Anyar beberapa waktu yang lalu.


Pria yang juga seorang bikers ini menambahkan, bahwa selain masyarakat umum yang sering datang kewarungnya, juga banyak anggota club motor dan komunitas yang sering sambangi warungnya. Seperti dari MBC, MNTC, Big Bike 46, Ducati Owner Club Jogja, Royal Enfield Jogja, 46 Bikers Club, Bolokurewo, Void, Xiji Jogja, HPCI Jogja, Bikers Muslim Jogja dan yang lainnya.

Andi Firmansyah

Hal yang hampir sama juga dikatakan oleh Eko Riyadi selaku Suoervisor Waroeng Kopi Anyar. Eko mengatakan, bahwa warung buka setiap hari mulai pukul 08.00 WIB. Namun khusus hari minggu ada program mainan anak-anak atau pengenalan dolanan anak.


“Sajian makanan khas ndeso dan minumannya kami sajikan dengan ramah disini. Sedangkan untuk tarif makan bisini bisa dibilang sangat terjangkau. Atau kalau orang bilang tarif mahasiswa,” kata Eko.


Masih menurut Eko, bahwa selain itu, para bisa juga menikmati free wifi, taman untuk bermain, mushola, MCK dan sebagainya. “Kami memang ada rencana untuk menghadirkan even wisata jajanan pasar ndeso ditemoat kami ini. Juga kami akan menyiapkan program ramadhan menjelang bulan ramadhan yang akan datang,” tutp Eko. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. Waroeng Kopi Anyar)

WAROENG KOPI ANYAR
Jl Sinta No. 1 Karangmloko, Sinduari, Mlati,
Sleman Jogjakarta (Jl. Palagan, Ngaglik, Slema)
HP/WA. 0813-2877-2222
IG: waroengkopianyar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »